Happy b'day danesa,
moga jadi anak kebanggan dan memuliakan Tuhan dlm hidupnya
tetap semangat mom, biar cepat pulang en meluk sang buah hati

salam
arion's fam
meity soenarso wrote:
:(
Hari ini ultah anakku yg pertama umur 4th...
Tapi aku ga ada disana utk ngasih ucapan selamat, ngasih cium pipi, ngasih kado langsung, apalagi nemenin tiup lilin... Krn tugas sekolah dr ktr, aku hrs ada di negri orang selama 2 thn... Ini baru hr ke-5 aku ninggalin anak2ku...

Sedih :(((

Moga2 aku bisa selesaikan dlm 1 thn, wish me luck...!

Rgds,
Meity

--------------------------------- Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.