Maaf Kang Rahman, OOTnya gak bisa nunggu hari Jumat berhubung nanti sore sampai
senin pagi saya akan berada di daerah.

Bro & Sis,

(Sekedar sharing saja)
Hati-hati kepada pengguna kendaraan ber-plat B yang berkunjung ke Bandung.

Hari Minggu 19 Agustus 2007 pukul 18.30, saya beserta istri meluncur di Jl.
Riau (Martadinata) dari arah Jl. Ahmad Yani menuju rumah di Jl. Aceh Bandung,
memakai E30 M40 B 255 A.

Tiba2 .... dg sangat tiba2 .... kap mesin mobilku dipukul pake bendera PERSIB
dg memakai bambu. Reaksi spontan saya buka kaca jendela dan teriak @#$%^&%.....
tetapi karena kondisi jalan sedang padat, saya tidak dapat mengejar motor
tersebut. Belakangan baru saya sadar ... alangkah bodohnya kalo saat itu saya
ajak berantem doi (mengingat saat itu begitu banyak bobotoh) yg sedang menuju
stadion siliwangi di Jl. Aceh. Dan mengingat hari Kamis tgl 16 Agustus 2007,
Persib dikalahkan oleh Persija.

Akhirnya saya ambil jalur aman ..... dan selamatlah sampai ke rumah di Jl. Aceh
(ujung satunya) yang jauh dari stadion.

Saya hanya berdoa semoga doi di ampuni dosa2nya dan diberi kesadaran untuk tdk
melakukan lagi hal tersebut dikemudian hari.

>dodo back - bobotoh persib (lahir dan besar di Bandung)<
*Kalo parents mo ke Bandung mesti cek jadwal pertandingan Persib yah*
*Sebenarnya Bandung itu sangat aman lho*

Kirim email ke