Coba bikin sendiri uap nya gimana?
Cuma butuh air di satu wadah aja, beli alatnya di ace hardware nama nya
water mist

Btw maksud nya dry ice kali ya? setau saya beli dry ice di depot es, ini
adalah toko/warung khusus jual es spt es balokan

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"