Bapak/Ibu yang baik semua.

Setelah ada mendapat informasi bahwa ada pihak yang merasa dirugikan, maka
saya ingin menyampaikan hal2 berikut :
1. Meminta maaf dengan tulus ke Pak Ibnu, Bu Nuraini & keluarga serta staf
Fedus, kalau postingan saya sangat mengganggu.
2. Meminta maaf sudah "mencuri" web host & IP Fedus untuk mengirimkan
e-mail yang ternyata menimbulkan tanggapan yang tidak diharapkan. Hal ini
semata-mata kelalaian saya mematikan fungsi "IP stealth" saya selama saya
browsing situs Fedus saat berkirim e-mail.
3. Saya berjanji tidak akan melakukan hal diatas untuk masa yang akan datang.
4. Meminta maaf kepada moderator BA, apabila postingan saya menimbulkan
polemik dan debat berkepanjangan.
5. Mengklarifikasi, bahwa saya bukan siapa-siapa, juga bukan anaknya pak
Ibnu, saya HANYA seorang ha*k*r, tetapi sangat berterimakasih kepada
bpk/ibu yang sudah susah payah berusaha "membongkar" identitas diri saya.
6. Bahwa tujuan saya sebenarnya untuk menyampaiakan hal baik yang menurut
saya perlu disampaikan, dan tidak melanggar netiket, bukan untuk
"diselidiki" sampai ke masalah pribadi orang lain.
7. Saya harap postingan saya ini akan menghentikan polemik berkepanjangan
yang mungkin sudah menyimpang dari tema BA.
8. Tetapi bila para member milist BA masih mengganggap ini lelucon yang
enak untuk dilanjutkan, silakan, semoga Pak Ibnu sekeluarga tidak
dirugikan dengan ini. Saya sendiri akan berhenti memonitor.
9. Semoga niat baik dan cita-cita Fedus mencerdaskan bangsa dimudahkah
oleh Allah.
10. Semoga member milist BA bisa mendapat manfaat lebih dari milist BA ini.

Terimakasih.
Dody.Dony