Kang Rahman,
Sebagai contoh, coba buka arsip lama dari balita-anda.
Silakan cek email pertama dari Ibu Nuraini tentang "[balita-anda] akibat
paksaan membaca sejak dini".

Pada awalnya itu dari Ibu Nuraini yang ngirim email...
Tiba-tiba ada email dari Dody.Dony [EMAIL PROTECTED]

"Wah, jadi seru gara-gara postingan awal saya nih."   padahal yang
ngirim pertama ibu Nuraini.

Terus coba cek email dari ibu Nuraini ke pak Dody Dony, Tue 8/21/2007
8:48 AM (lihat dibawah)
(bcc ke balita-anda). Kok kayaknya orang yang sama..., sisanya ada di
diskusi di BA Perjuangan...
[jangan lupa ada email dengan title "meluruskan" dari ibu nuraini Wed
8/22/2007 12:33 PM]
Baru kemudian muncul permintaan maaf dari Mr. tentative (yang tetap pake
nama alias)

Sisanya tafsirkan sendiri. (saya cc-kan ke pak dody.dony di yahoo.com.sg
, mudah-mudahan bukan fake juga)

Hello Dody,

pak dody tks dan alhamdulillah...
bukannya instrukturnya ada yang bapak-bapak juga .. lupa ya, pak Ibnu
namanya.

salam buat istri bapak pasti cantik dan kreatif, ajaklah untuk menjadi
manajer pak, jangan direktur aja yang diberi SK di "perusahaan" bapak,
ok..!

yang jelas bukan karena kami bapak mengerti arti sebagai pemimpin di
bumi ini, tetapi karena keterbukaan bapak yang mau peduli dengan anak-
dan keluarga, serta lingkungan dan bangsa kita yang tercinta Indonesia.

selamat bergabung di klub lantika, bangun kampung yang indah dan lebih
baik

salam nuraini - klub lantika