mbak Diah,

kalau emang dia dah mo pulang...suruh pulang aja...
jangan mau dikerjain ama prt, mbak..
toh..kayak mbak bilang...dia stay di rumahpun..dia cuma bengong di
kamarnya and gak kerja...
itu sih...kalau kubilang..dia cuma mo nungguin THR doang??

wuihh...enak amat,ya?
sementara itu dia cuma makan tidur dirumah mbak...trus dapet THR?

kalau aku sih...yg kayak begitu..udah aku terminasi aja...
daripada kita yg makan ati???
mendingan kita kerja sendiri...
apalagi mbak bilang, mbak gak kerja full time?
kalau kepaksa..mendingan ambil pembantu harian aja...
sekadar buat bantu2 gawean dirumah...

skrg sih..cara "mengusir" dia, bilang aja...berhubung dia udah bilang kalo
dia mo keluar..jadi mbak udah langsung cari org baru..dan orgnya udah
dpt..and akan dateng..
jadi..berhubung mbak juga gak mo pake pembantu banyak2...
jadi yaa...diminta mengundurkan diri aja...

toh..keputusan keluar kan, dia yg bilang?? meskipun akhirnya dia berubah
pikiran?? (curigaku sih...dia ada curhat ke pembantu lain..trus dikasih
tau..kalo mo keluar..tar aja setelah dapet THR)..

iya deh..moga membantu..

salam,

Rosa

===
BAers

Mau curhat nich , emang betul kok sekarang PRT pada banyak yang bikin
senewen
Hari ini betul betul bad day dech

Kemarin si bibi waktu bersih in kamar mandi , tutuo bathtubnya kecemplung
saluran air

Waktu dia lapor , aku minta tolong dia buat cari in , tapi dia bilang
susah karena tutupnya kecil jadi gak keliatan di got ( padahal belum di
cari )
Ya udah aku tahan dech sabar sabar , cari PRT susah , aku juga males kalo
ganti baru ngajarin lagi
padahal baru bulan kemarin dia rusakin kunci pintu samping karena salah
masukin kuncinya
Alhasil suami dodol pintunya ganti anak kunci ( n kita gak ada acara marah
marah , jadi no comment aja , hebatnya lagi si bibi juga gak ada
permintaan maaf atautanda tanda penyesalan)

Lha belajar dari si pintu tadi pagi suami , pesen ke bibi mohon ati ati
dalam bekerja biar gak terulang lagi n minta tolong  di cari tutup bath
tubnya (padahal ngomongnya halus lho ) lha kok si bibi nangis n minta
besok pulang
Ya udah males aku bujuk bujuk ntar ngelunjak , ya kalo minta pulang ok
besok dia pulang
Lagian aku juga freelance gak butuh ninggalin rumah lama lama
Lha kok berubah rencana lagi si bibi begitu aku ijinin pulang ,katanya mau
stay sampai hari raya aja

Aku dah males ngadepinnya , gimana ya caranya nge resign in nya ?

Please helpnya soalnya dari tadi kerjaan rumah juga numpuk dia ogah
ngerjain yang ada dia main sinetron termenung di kamarnya n baca
tabloid,Salam
Diah
Personalize your Live.com homepage with the news, weather, and photos you
care about.
http://www.live.com/getstarted.aspx?icid=T001MSN30A0701