saya reorder return receipt deh...

*siap-siap delete email*

-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 24, 2007 9:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kue Kering Lebaran

Dear All
seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap lebaran dan natalan aku selalu
jual kue kering , kuenya buatan sendiri dan tanpa pengawet, rasa enak
dan harga sangat terjangkau harga per toples  ukuran 500 gr mulai Rp.
27.500,- pesanan diantar tanpa ada ongkos kirim (daerah jakarta dan
sekitarnya), jenisnya antara lain; 1. Kastengel spesial 2. Nastar
special 3. Putri Salju mete 4. Lidah Kucing coklat 5. Lidah Kucing Keju
6. Coco Crunch 7. Sagu Keju 8. Coklat Kacang 9. Almond 10.Stoberri
11.Kenari Makasih buat yang setia memesan kue Kering Lebaranku dan aku
tunggu pesanan berikutnya atau lebih jelasnya kontak aku di
0815.1010.4427 dgn Rita, pls reply to my email  to [EMAIL PROTECTED]

Buat Mbak Deasy Askaryanty diTebet makasih ya mbak atas reorder kuenya
dan selamat menunggu kelahiran semoga selamat untuk sang buah hati dan
buat Mbak Deasy tentunya Buat Mbak Telly Damayanti di Pulogebang makasih
ya atas orderannya , buat mbak Indah di Wisma Bunga Gladiol  makasih ya
untuk reordernya lagi dan tetap setia sebagai pelangganku dari tahun
ketahun, buat Mbak Yenny Chandra makasih juga untuk reorder Kue Nastar
Specialku aku tau itu kue kesukaan Mbak yenny, Buat Mbak ita yang di S
widjojo makasih ya atas reorder yang berulang-ulang dan jangan bosen  ya
sama kue ku , aku tetapp terima kritikan dan saran.
Buat Mbak Yani yang diDepartemen perikanan, makasih juga reordernya biar
tambah gendut ya karena sering ngemil kueku abis nastasnya enakkan..,
Buat Mbak Rini di BNI makasih udah order lagi walau lebaran masih lama
tapi ngemil anak terus berjalan ya , gak apa-apa kok ngemil kueku sehat
karena gak pake pengawet.
makasih buat mbak Anita Susilawati di sungai sambas, mbak Ade Risna di
PT Astra Isuzu, Mbak Julia di PT.LG Elektronic Indonesia, Mbak Nana di
Bank Mega, Mbak Anti di PT Mitra Iswara, Mbak Sefty di Yamaha, Mbak
Yulipur di tebet Timur Dalam, Mbak Enni Purwanti di Perum 2 Kayuringin
bekasi, bak Muti di Lippo Cikarang, Mbak Yuntari di T. Schering
Indonesia, Mbak Indah di P.Tesco, Mbak Fella di PT. Pama Persada, Mbak
Nonit di Karawang Golf, Mbak Widyastuti  Irene di Precewater house
cooper, mbak Hesty di Griya Bintara, Mbak Wahyu di PT. DAewo
International Coorporation, Mbak Ersa Herwinda di Komp Bapenas.
dan makasih buat Millis BA yang tak dapat aku sebutkan satu persatu dan
ditunggu reorder  kembali...