Mbak....
sebenare wajar klo berpikiran seperti itu
apalagi hari Jum'at s/d Minggu karena isinya OOT
alias boleh bahas masalah diluar balita ada yg jualan, ngobrol ato malah
nggosip

sama mbak, aq juga gitu kok dulu pas pertama kali join
kok gk sesuai dgn nama milisnya, tp ternyata skrg ini setelah dah lama
rasanya kerasan n ngangeni klo gak ngintip nech milis ( my opinion loh )
klo mbak mo tanya masalah balita, yo monggo aja
pasti bakalan dijawab ama moms yg pintar2
aq aja dulu pas Danish sakit ato ada yg mo ditanyain ya milis ini mbantu
banget

Pas mbak Join lg sepi, mungkin balita nya moms gi sehat semua jd gk ada yg
bahas balita, hehehe..
lagian klo balita terus yg dibahas nanti moneton n mboseni
jadi ya semoga mbak bisa ambil manfaatnya :D

Moga jeng n mbak yg lain bs nambahi

*ygseringkangenklogkbacaBA*

On 8/24/07, frida mariana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> numpang tanya, emang sebenernya milis ini berfungsi sebagai milis balita
> atau forum saja? aku tertarik ikutan milis ini, karena judulnya balita
> anda,
> jadi aku pikir milis ini all about baby.
> tapi setelah jadi anggota, info ttg bayi tuh ga banyak yah, lebih
> cenderung
> obrolan kehidupan sehari hari.
>
> Tolong informasi ttg milis ini, yah.
> thanks berat....