lah kalo gitu kopdarannya bukan berempat aja bu, kan bu dini serombongan tuh saya juga berlima. hehehe... ;-)

*pulang dulu ah besok soalnya lembur*

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 24, 2007 4:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] dari diskusi ke makan ke....

lha saya kan berdua pak, alias bedua dede' dipeyut masa ga diakui
hehehe...
jd klo kopdar ber4, saya, dede, dini en pak boris ;-)

"Boris S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 08/24/2007 04:15:35 PM:

lah maksud saya kan bertiga itu, bu sefty, bu dini dan saya, kan
nyambung
email bu sefty yg di reply bu dini. :-)
karena bu meidynya kan lagi nggak ada. (sedikit menguping keterangan
petugas
steam boat kepada ibu dari ahm)

Regards,
Boris -Papa Jemima-

We must learn to live together as brothers or perish together as fools.
-Martin Luther King, Jr.

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>