Wah nice story nih ...
Kelanjutannya gimana mbak? he..he..he..

M. Tri Agustiyadi

----- Original Message -----
From: "Ria Fitriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 24, 2007 4:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kita diskusi yuk.....topik: Jenuh dengan
Suami

sama mbak...aku pun pernah ngerasain apa yg dialamain mbak yg posting e-mail
tsb..malah aku lebih parah krn sempet berhubungan lg ama CLBK-ku krn kesel
ama suamiku..tp hikmahnya adalah..suamiku adalah yang terbaik yang sudah
diberikan Allah kepadaku...dilihat dr sisi manapun..dibandingkan dengan
CLBK-ku itu..my husband is the best!..meskipun ..lagi2..dia punya kekurangan
yg sangat2 mengesalkan..tp aku-pun bercermin ke diriku..krn aku jg punya byk
kekurangan...

  Rifi