Maksud nya kalo sore2 gitu males jalan ke rumah karena dari klp gading ke
arah cawang bakalan macet. To mba Medi ambil aja waktu siang2 kalo pas
kebetulan aku ada di JKT insya alloh dtg

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"