Passpor harus sendiri.
Fiskal, dibawah 12 thn masih bebas, urus di loket khusus bebas fiskal, isi
form disana, dari rumah sediain foto copy passpor (bisa copy di airport tapi
selembarnya 10.000)
Airlines yg recommended? SQ sih hi..hi.hi..tapi harganya boo,...

s'pore n malaysia..dadakan bgt seh...mudah2an aja masih sempet urus ini
itu...nah karena ini baru kali pertama saya mo keluar negri..butuh info
dunk.."ini itu" nya apa aja sih...seperti..:
harga tiket ngaruh dari usia ga...??hehe2 sapa tau lebih murah....