Dear parents,
sorry kalo menuh menuhin jalum.... cuma lagi happy aja..n mau berbagi
kebahagiaan.......
kmrn tgl 26 agustus 2007, Andrew ultah ke 2 .... wah senangnya
aku pesta di rumah aja seh dengan keluarga......cuma spy bisa nyenangin si
Andrew secara ia uda ngerti ttg ultah, di rmh ku aku dekor dgn balon2x...aku
tempel di ceiling.....jdlah ruang tamuku penuh bgt dgn balon.....hehehehhe
kebetulan iparku jg belikan balon berbentuk huruf : A.N.D.R.E.W...... aku
pasang di tengah2x ruang tamu....dgn kiri kanan nya balon2x happy
bday.......... trus yg bikin happy juga kue surprise utk Andrew....kuenya
Barney........wahhh bener aja, pas kuenya diantar, dia senanggggggg
sekali........wahhhh, hatiku gimana gitchuuu liat anakku senang... ke semua
org yg dtg, dia suruh liat kue ulang tahunnya Barney....
benar2x deh kebahagiaan anak...pasti ibunya juga super super..bahagia.....
aku senang sekali jg kuenya bagus sekali...bener2x sukacita yg tdk bisa
diuraikan deh....

plus jg kmrn itu sekalian syukuran utk 7 bulanan kehamilanku....
wah, semoga anak ke 2 ku ini jg bisa lahir dgn selamat, sehat, cantik, anak
yg baik, cinta pada Tuhan dan keluarga......
aku flash back...kyknya br kmrn2x ini married....hamil...punya anak
pertama.... Andrew msh newborn...ngasih ASI eklusif dgn segala
perjuangannya, cape, dll......eh skrg Andrew uda 2 thn.....sdh pandai n
semakin lucu..... tambah lagi sekarang ada adik bayinya......
wah.........bener2x sukacita yang berlimpah.....
bener2x berdoa segala kebaikan n berkat untuk anak -anak ku...semoga kelak
mereka jadi anak yg berguna bagi Tuhan, keluarga dan bangsa....semoga aku
dan suami bisa menjadi ortu yang baik untu anak anakku.....dan semoga aku
dan suami jg diberi umur panjang utk melihat kebahagiaan-kebahagiaan anak
anakku....semoga anak-anakku diberi masa depan yang baik....
Terima kasih Tuhan utk segala kebahagiaan yang Kau berikan.

full of love n happiness,
cathy

Kirim email ke