From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sen 27/08/2007 12:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kepala Keringatan

Saya, Nayma juga kalo bobok kepalanya keringetan. Gak siang gak malem, jadi
saya yang ngalah, AC diset suhu rendah, bapak ibunya bobok pake selimut,
Nayma boboknya pake you can see dan celana pendek...:). Padahal cuma 22-24
deg C tapi dingiiiiin bangeet booook...

Mabak Tika, waktu 18 deg C itu waktu ac saya rusak, pas diperbaiki, 24 aja
dinginnn banget...