Jangan patah semangat gitu dong...=D
tp kmrn kurang puas juga,niagara-gara lagi trouble, kora2 lagi dicat ulang,
arung jeram kebagian yg jam 18 wib, bianglala aja dapet jatah naiknya jam
17.40wib pdhl wktu itu msh jam 17wib, males nunggunya,akhirnya pulang
deh..skrg keknya kalo wahananya rame,pake kartu antri gitu yak..jadi kita
dijatah jam naiknya..

On 8/27/07, Devi Wijayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya ya....... Kora kora lebih ngeri dari Halilintar.
> Kalo Tornado lebih ngeri dari kora2....kayaknya nggak pengen nyobain dech
> kalo Cuma bikini mual dan pusing aja.

http://aby-1st.blogspot.com
http://i-k-a.blogs.friendster.com

Kirim email ke