Dear Moms and Dads,

Mohon bantuannya lagi ya...
Anak saya berusia 8 bulan disuruh DSAnya untuk sunat. Kalau bisa secepat
mungkin untuk menghindari terjadinya infeksi. Selama ini sebenarnya anak saya
tidak (belum) mengalami kesulitan untuk BAK. Namun kemarin ketika DSAnya
memeriksa, dia melihat lubang pada alat vitalnya mengecil.

Moms and Dads,
Mohon bantuannya untuk share donk untuk yang pernah mengalami hal yang sama.
Apakah setelah disunat, akan ada dampak bagi perkembangan si kecil. Lalu apakah
memang tidak ada solusi lain?
Terima kasih sebelumnya.

Cheers,
Personalize your Live.com homepage with the news, weather, and photos you care
about.
http://www.live.com/getstarted.aspx?icid=T001MSN30A0701

Kirim email ke