From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 28, 2007 11:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Mitos Rumah yg Dihindari

rumahku tusuk sate.
alhamdulillah ga kenapa2.
malah enak .... view nya lebih luas. ga hadap2an ama rumah orang.
amit2 sih ... kalo ada yg niat jahat bisa keliatan dari beberapa penjuru
:)

kelebihannya ... debu lebih banyak :)

~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Dwi Wahyono at Gmail " <[EMAIL PROTECTED]>
08/28/2007 11:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Mitos Rumah yg Dihindari

Pak Jusuf....

Kalau menurut saya yang paling penting:
1. Rumah jangan lebih rendah dari jalan di depan ----- resiko kebanjiran
2. Kalau bisa menghadap ke Timur ---- sinar matahari pagi bisa masuk ke
rumah.
3. Sanitasi dan sirkulasi udara bagus.

Masalah tusuk sate: saya pernah bicara dengan orang property...mitos ini
masih mengandung banyak perdebatan dikalangan orang yang meyakini...

Begitu juga dengan masalah nomor.....

Semoga membantu.

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]