banyak anak banyak rejeki,apa termasuk yang di pingir jalan?jadi anaknya
bisa buat dijadikan pengamen?

-----Original Message-----
From: Rosca Cute [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 28, 2007 11:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: Berbakti kepada Ortu

Wah.. banyak masukan nih.. thx semuanya..
  memang tidak ada aturan khusus utk hal ini, apalagi.. kog kayaknya
kebangetan deh gitu.. masa sama ortu aja perhitungan...

  memang pernah aku minta usul supaya penghasilan ku and suami masing2
disisihkan berapa % gitu utk kebutuhan pribadi masing2.. tapi suami tidak
mau, alasannya supaya bisa saling menjaga dan mengawasi pengeluaran.. dan
memang efektif sih.. krn aku dan suami kantor berdekatan, jadi walaupun
berdua kerja, bisa dibilang makan siang bareng, makan malam bareng, kemana2
semua bareng..

  cuma utk urusan yg satu ini, suamiku protes. maklum, suamiku banyak
saudara (5 bersaudara) yang mana mereka sudah mapan dan sbg anak2 bisa
"saweran" untuk menyokong kehidupan ortunya. Tetapi klo keluargaku cuma 2
bersaudara, aku dan adik. adiku sendiri belum mapan, jadi otomatis cuma aku
harapan ortuku utk kehidupan sehari2nya. Persentase pemberian suami ke
ortunya lebih kecil dibandingkan persentase yg harus aku berikan utk
mencukupi ortuku,  ..memang ortuku ga minta, tapi aku ga mungkin tutup mata
utnuk hal ini...

  hiks.. hiks.. kacian deh.. dalam hal ini.. berasa banget pepatah.."banyak
anak banyak rezeki"... :)

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.