Kalo gitu bapa2 yang jawab mumpung gi transfer foto ke laptop ;-)

Gangguan jiwa skizofrenia merupakan gangguan jiwa yang berat dan gawat yang
dapat dialami manusia sejak  muda dan dapat berlanjut menjadi kronis dan
lebih gawat ketika muncul pada lanjut usia (lansia) karena menyangkut
perubahan pada segi fisik, psikologis dan sosial-budaya.

Untuk perawatan, yang saya tahu ya ke rumah sakit jiwa, untuk Jakarta bisa
ke rumah sakit jiwa pusat Jakarta atau sanatorium dharmawangsa

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"