Aduuh mbak Celi... kalo bisa suaminya jangan pergi deeh.
Pengalaman aku aja waktu melahirkan anak ke dua tiba-tiba suami disuruh
berangkat ke luar kota walau hanya seminggu.
Bingung juga padahal waktunya udah lewat tinggal nunggu hari.. tapi apa
boleh buat akhirnya pergi jg karena tugas kantor.
Ternyata baru aja dia pergi 3 hari aku masuk RS, sambil terus sms - an ama
suami dia jg gelisah disana, tunggu punya tunggu si jabang bayi gak mau jg
nongol padahal aku dah kesakitan dr jam 2 siangsampe jam 12 malam dan air
ketuban dah habis... keputusan terakhir Operasi Caesar... duuuh sedihnya
waktu itu aku hanya bisa nangis gak bisa bayangin seandainya operasinya ada
apa-apa padahal suami gak ada di tempat.
Padahal sieh keluarga ama ortu jg nungguin tapi yg namanya suami beda lhoo
rasanya.... Kalo ada suami rasanya tenang & damai...
Akhirnya besok sang suami terbang deh... naik pesawat langsung dgn
bermohon-2 padahal pesawat full.
Kalo bisa sieh... ditunda atau diwakili ama yg lain aja.

Semoga Kelahirannya Lancar

umi FarZaa (Farhan & Zaafa)