Maap jd ngelantur rasanya ada download tools yang secara software membuat
banyak connection pd saat anda download, silakan cari2 tools nya di internet

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"