mbak Ning baca deh di kardusnya..

pemberian breathy saat anak  pilek n idungnya mampet..
fungsinya sih utk melembabkan idung yg mampet or
tersumbat saat pilek.. bisa diulang klo dirasa
perlu...

aku ngasihnya ke anak2ku ko ngliat  tidurnya ga
nyenyak krn susah napas... tetesin aja ntar kan
lancar.. asall ga kerasa lhoo anaknya.. soalnya si MAs
Kavin skr rada susah klo ditetesin breathy.. ya wisss
buat kamarnya hangat n lembab aja deh..plus pakein
bantal ..soalnya baisanya ga pernah make bantal..

--- Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms pemakaian breathy itu gimana sih ?
> apakah untuk pilek yang gak bisa keluar ? or pilek
> yang udah meler
> juga bisa ??
> terus sampai kapan pemberiannya ?
>
> karena saat ini Faqih gi pilek (kena dari masnya)
> tapi gak mo keluar
> ingusnya dan Khusai gi pilek juga tapi dah meler
>
> *yang habis beli breathy kemarin Rp 15.700*

> Tuhan
> klo
> atas

> keluar
> tapi
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/