Ati2 darah tinggi, ke dokter sp saraf kali mbak,..
Kalo bapak saya dulu abis kena stroke dan lumpuh sebelah badan, konsulnya ke
dr sp saraf dan akupuntur.

----- Original Message -----
From: "Santy Dianlestari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 28, 2007 12:57 PM
Subject: [balita-anda] sakit apa ya saya?

Dear all,

Kenapa ya lidah saya dah hampir 1 minggu rasanya ledes kayak kebakar
kalo abis makan/minum panas padahal saya ga makan/minum panas so kalo
makan ga ada rasanya sama sekali, terus otot di tulang pipi saya juga
sakit rasanya, badan pegel semua..pengen ga ngantor dari kemaren tapi
banyak kerjaan

Sharing dong ada yang pernah ngalamin kayak gini ga? Kalo harus ke
dokter..ke dokter spesialis apa ya?

Thanks bgt..
Santy