Mba,
aku langganan indovision... salah satu tujuannya juga untuk dapet siaran babytv.
menurut aku, siarannya memang bagus. babytv banyak berisi lagu anak2,
pengenalan gambar, angka, nama2 binatang, sayur dan buah2an, baby gim, hingga
resep makanan yang show-nya dikemas untuk tontonan anak2.

kalo anak mba di bawah tiga tahun, kayaknya babytv banyak bisa bantu deh.
oh ya, untuk bedanya sama disney dan nicke... kayaknya kedua channel itu berisi
film anak2.

semoga membantu ya...
rgds,

Get the new Windows Live Messenger!