wa kak kakak....
asli lucu banget...

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 12:23 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT-NEED INFO : SPEEDY TELKOM

mbak pertanyaannya gak jelas....
maksudnya lebih cepet dari apa? kalo dari dial up jelas speedy lebih cepet
tapi kalo dibanding leased line mungkin nggak....

kalo pegawainya model kayak saya (saya mantan pegawai) yg load pekerjaan masih lebih rendah dari pada kemampuan saya, menyebabkan saya langganan milis sampe belasan.... salah satunya milis BA yg load perharinya bisa ratusan... pokoke total perhari incoming mail saya sampe 800-an....
belumlagi rajin ngebales email2 yg penting mopun gakpenting
belum lagi pake chatting di ym, icq, irc, gchat,dan sebagenya
belumlagi donlod or kirim2an lagu, gambar porno dan bokep
belum lagi suka iseng streaming
belum lagi iseng2 laennya

eh kok jadi curhat masa lalu sayah???

intinya, kalo buat kantor, diliat kebutuhan officenya...
kalo butuh koneksi yg middle speed tanpa batasan byte, pake speedy telkom bisa ...kalo mau di upgrade speednya, bisa nambah apply cbn MMA (jadi tetep pake jaringan telkom).... jadi kuenceng bener tuh nta rkoneksinya....

kalo alternatif leasedline bisa juga.... mbak coba aja buka sitenya para provider, kayak indosat atau cbn....

timed-based maksutnya apa ya mba? perkomputer dibatasin waktu pemakaiannya gitu?
kalo volume based maksunya dibari batasan bytenya ya?

maaf yak malah ndak jelas gini....

*masih eforia punya inet dirumah*