Dear all,

Maaf sebelumnya kalau OOT, mungkin ada rekan2 BA yang tahu mengenai operasi
katarak.

Ayah mertua saya kedua matanya terkena katarak dan disarankan untuk
melakukan tindakan dioperasi dan ternyata harganya cukup besar sekitar 16
juta untuk dua mata (ini berdasarkan Rumah Sakit Mitra Kemayoran).

Saya sedang mencari informasi dimanakah saya bisa mendapatkan harga yang
lebih bersahabat/murah tapi tetap dengan kualitas yang baik, kalau ada
infonya mohon untuk japri. Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Chris
Papahnya Fergie n Tasya