From: Mustika Wahyuningdyah <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, August 29, 2007 11:36:36 AM
Subject: RE: [balita-anda] selisih makan dari satu ke satu berapa ya?

Emang ibunya mbak kenapa kok marah?
Kalau jadwal makan anakku yg 2 th 11 bln gini:
Jam 7 makan pagi,
jam 9 minum susu,
jam 10 makan pisang/buah (sambil berangkat sekolah),
jam 12 makan siang, tidur,
bangun jam 15.30 minum susu, mandi,
jam 16.30 makan malam,
jam 19 minum susu.
Tapi di sela2 jam itu biasanya anakku ngemil, ada roti, biskuit, wafer,
buah, agar2 dll. Pokoknya ngemil terus, tapi kok ya gak gemuk2.
Kayaknya semua anak kecil kalo maem pasti diemut deh
Anakku aja sampai 1 jam kalau maem.
Kalau misalnya maemnya gak banyak, aku kasih susu, biar kenyang, jaraknya +-
1/2 jam mungkin ya.

Regards,
~ Ika ~