he..he.. iya itu juga udah.. cuma kalo di depannya
ditambahain kata "anak" pasti jawabnya langsung anak
mama ga mau anak perempuan.. ;p mungkin ga usah
ditambahin kata "anak" kali ya nanya-nya biar ga
bingung.. hmh.. baru kepikiran sekarang..

ok deh tengkyu ya to all buat saran2nya...

--- diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kok sama ama nadia isch heheheh kalo aku akhirnya
> ceritanya gini.
> kalo perempuan itu kayak ibu, nadia, nin, anti, teh
> indri (anak tetangga)
> itu perempuan.. kalo laki-laki itu ayah, kik, Aa
> Kevin  itu laki-laki..

> juga"
> itu
> mama
> anak-anak..

> alternative vehicles.

> [EMAIL PROTECTED]
> [EMAIL PROTECTED]
> >

> --
> [...]

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7