nah ini dia mba....rada complicated masalahnya huehuehuuu...

gara-garanya suka tdr malem krn kita suka balik malem, palagi kerjaan
ayahnya yg gak ngenal waktu. Jd kadang dia nungguin kita dtng, trus maunya
main-main dulu. Jadinya skrng waktu main malamnya dipangkas, yah sdh lumayan
bisa bangun jam 6 lewat. Tpi maunya sih, jam 5 an dah bangun krn farel on
nya lama.

On 8/29/07, Irma Handayani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berarti jam tidur malemnya dimajuin aja mba. Kan lumayan tuh emaknya juga
> jadi bisa tidur cepet.
>
> *jamtidurku = jamtidurnada*
>
> 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: skrng dibuat maksimal jam 10 dah hrs
> tdr. Dulu-dulu sih bisa jam 12 an br
> tdr.
> Repotnya br berasa skrng stlh mulai sklh, tiap pagi rusuh bgt hrs dipaksa2
> mandi dan makan dulu. Blm lg begitu bangun kebiasaannya leyeh2 depan tipi
> dulu, msh lieur lieur gtu.
> Pdhl aktifitas dia klo siang lumayan capek, main dgn sepupu/temen2nya,
> [...]

Kirim email ke