yups... bener mba kartika.. secara rumah gw deket situ trus kalo dah malem suka bikin macet.. :((

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 4:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] BEBEK

Yg di jalan panjang ya mbak..
Lupa jg namanya.. tapi suka beli juga..
Yg tempat makannya agak menjorok ke bawah khan?
Rame terus dia..

Thanks and Regards,

Kartika Nusantari
Environment Section
PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer, Banten

www.kartikaihsan.multiply.com <http://www.kartikaihsan.multiply.com>

----- Original Message ----- From: Miko Nasution <mailto:[EMAIL PROTECTED]>