kalo g kasusnya gak sama ich pas 17an tadinya dah mau cuti emang mau liat
lomba... eh si bos dah wanti2 besok ada tamu ya...
sambil misuh2 besoknya masuk juga... waktu telepon ama neneknya ternyata
lombanya di halaman dalem sekolah jadi orang tua gak bisa liat heheheheh
senangnya....

--
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas