Kl menurut saya sih lihat kondisi ibu & bayi, Pak.
Dicoba puasa dulu jg gpp, alhamdulillah jika ternyata baik2 aja
spt sbl puasa.
Tp kl ternyata ibunya ga kuat ato produksi ASI turun,
lebih baik tdk berpuasa, krn Alloh tlh memberikan rukhsoh/keringanan
buat ibu hamil & menyusui.

Maaf jika kurang menbantu

Irma

--