bu sefty, masuk pintu tolnya dimana yah??
kalo saya seperti bu diah, jadi rugi 6000 sekarang, biasa masuk cakung keluar bekasi barat cuma 2500 sekarang jadi 8500. :-(

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 30, 2007 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Tol JORR yang baru dibuka

Klo aku brasa banget cepet nyampe kantornya ;p
menghemat  waktu kurleb 40 menit bo..td aja ditoll cm 10 menit :-) .dan
ketemu jlr ramenya cm dicakung doang (15 menit), klo jalur lama
komsen,jatibening, x malang, buaran, yamaha..wwleh titik macetnya bnayak
bgt otomatis boros bensin...jd mnurut aku byr 6rb dittoll lbh hemat
dibanding borosnya bensin lwt  jalanan lama krn macet ;p

terimakasih JORR....:-)