Dear all,
Berikut adalah summary Travel Agent Tiket Kereta Api.
Biasanya aku mesen via Bp. Teguh telp. 7776704 , selama ini aku selalu dapet
tempat bahkan lagi lebaran aja aku dapet tempat. Dan juga bisa dianter ke
pemesan. Bilang aja dari temennya devi. Semoga informasi ini bisa membantu

Anda bisa coba Gama Tour di 633 3535.

kalo aku biasanya pake KUSUMA TRAVEL ( 430 6249 ) bisa di antar ke tempat
kamu tapi memang harganya sedikit lebih mahal ya lebih mahal sekitar 15 -
20 ribu-an dech...
atau pake Jasa Layanan Expert yang di Gambir... caranya kamu pesan melalui
telephone      no. 422 1122 kalo udh confirm kamu di kasih 10 digits yang
akan kamu gunakan untuk melakukan pembayaran melalui ATM BCA...
tapi memang mereka tidak melayani jasa anter... jadi harus tetap di ambil
di gambir di loket khusus EXPERT...tapi aku lebih yakin dapet di sini lho !
lebih cepat lho confirm tiketnya... trus juga tiket juga bisa di ambil 1
jam sebelum keberangkatan, dengan menunjukan bukti pembayaran di ATM...
jadi bisa sekalian kamu ambil pas mau berangkat...
oceh, moga-moga aja bermanfaat.

Lewat Tiki Wisata aja di no. telp. 392.5882, 230.5402. Tiket bisa diantar.

Nah ini ada tambahan juga nih. Biasanya aku pesen tiket kereta lewat :
1.      EXPERT (Tel: 4221122). Pembayaran via atm bca.
2.      CARNATION (Tel: 63863842)
3.      PERSADA WISATA (Tel: 022-4206592) KHUSUS BANDUNG
SEMOGA BERMANFAAT.

Kirim email ke