alloo parents,

saya lagi bingung nih dah beberapa hari ini Jolin(20bulan) kalo malam suka tiba2 nangis..padahal tidurnya nyenyak banget tapi nti sekitar dua jam-an bisa tiba2 nangis..pertama kupikir siang kebanyakan tidur (bisa sampai 3jam) jadi tidur siang kukurangi or kadang ngak tidur tapi hasilnya tetap sama..trus kurangin main yang heboh2 tapi juga tetap sama..duh kalo dah nangis maunya digendong aja kalo ditaruh dikasur nangis lg,sampai akhrinya kubaukain barney..dianya sih nda nonton cuma baring2 aja tapi nda rewel..tapi bisa sampai 2jam-an baru mau tidur lg..seperti tadi malam karena bingung nanggis2 mulu jadi kubukain barney dr jam 4, sampai jam 6 pagi baru tidur..pusing nih mana paginya mau kerja..sehari2 sih dia di jaga ama suster n menurut mertua n ipar susternya sih baek n aku juga berpikiran begitu..memang dah beberapa hari ini dia tidur mau nyari susternya mulu sampe nangis tapi ngak ku panggilkan..apa mungkin karena itu?bingung nih curhat ama saudaraku ngak ada yang pernah ngalamin,katanya biasa anak seumur itu dah enak bobonya..nah loh napa Jolin begitu yah..:( ada yang punya pengalaman sama ngak..sharingnya dong...please..thks yah

Get more out of your e-mail. Update to Windows Live Hotmail today! http://ninemsn.com.au/share/redir/adTrack.asp?mode=click&clientID=778&referral=HotmailTagline&URL=http://g.msn.com/8HMBEN/14811??PS=