Walah gimana tho ini kok cerita horor nongol juga
padahal aku dah semangat 45 gak pake pembantu

Gara gara baca cerita ini jadi keder juga
abis takut ke dapur sendirian kalo subuh buat siapin sarapan

> Date: Wed, 29 Aug 2007 21:52:27 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] OOT: Mitos Rumah yg
> Dihindari> > rumah saya terletak di komp yang bentuk jalannya memang huruf T
> dan rumah> saya tepat di tengah2nya kelihatan dari jalan raya/ jalan masuk
> kompleks,> tusuk sate kan kategorinya ???> > secara umum tidak ada bedanya
> rumah yang tusuk sate ini dengan rumah saya> dulu yang di Surabaya, sama-sama
> memberi rezeki lah ...> > paling yang menjadikannya beda adalah sering sekali
> [...]
Personalize your Live.com homepage with the news, weather, and photos you care
about.
http://www.live.com/getstarted.aspx?icid=T001MSN30A0701

Kirim email ke