Gimana nggak?
kalau yang sudah pesen trus mo pesen lagi?

kata Jeng Dewi:

Jeng Rosa,

Aku udah terima cookiesnya...enak enak deh.. aku suka..nanti kalo mo deket
deket lebaran aku pesen lagi ya...

Denger-denger dari adikku sikasih tester, dia yang makanin, kata dia enak
enak...

Best regards,
Dewi

kata Ela (pinjem,ye La):
o iyee...daku jg tadinya mo ngirim testimoni tpi krn lom semua dicoba jd
maksutnya ntar aja klo da abis semua ;p

shuimpjes and koko crunch nya enak, rasanya beda dr kuker yg pernah aku
coba, cuma mnrt suamiku shuimpjesnya tlalu manis jd anak2 gak blh byk2
pdhl mereka doyan bgt lohh. Jd klo bole saran utk shuimpjes takarn gulanya
dikurangi biar anak2 puas makannya hehe..  koko crunch nya rasanya mirip
good time...enak. Kastangels jg enak, keju bgt rasanya, pas kebetulan hr
senin itu daku pulang malem, kastengels aku buka buat ngemil...eh lgsng
diserbu sm temen-temen, and mereka bilang jg enak kok ;-)

masih banyak lagi testimoninya...tapi tar....capek bacanya,ya?

jadii..buat yang penasaran dan butuh kue kering...buat sekarang or
Lebaran...or cemilan sehat...monggo pesen...
sebelum aku kebanjiran orderan dan gak bisa terima pesanan lagi...^-^
soalnya pengalaman tahun lalu, aku dah tutup orderan dari 2minggu sebelum
hari raya...

Kue kering harga mulai dari 27rb- 50rb saja.
Ada 14 variant diantaranya: Semprit coklat, kaastengels edam, nastar
butter, schuimpjes coklat kacang (best seller), koko krunch choco chips,
sagu keju, dll.

info lebih lanjut, mohon japri aja atau phone ke salah satu nomor dibawah..

ma kasih,yaa..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)