  From: Tyas
  To: meidy
  Sent: 29 August 2007 11:06
  Subject: Re: [balita-anda] Promo STEAMBOAT HOUSE at GADING3

  disain apa niy?? daftar menu or standnya..
  kalo menurut aku siy warnanya ok merh .. stand out dari sklilingnya... cuman
daftar menunya gambarnya kurang menggugah selera... trus kalo bisa pake gambar2
produk yang dijual biar bikin ngiler yang lewat gitchu....

  btw, program promonya berlaku tuk berapa kali dateng siy?? (mukatebel.com)
  soale after ngegosip di kantor pada mo kesana lagi tuh.. he..he..