Tul jangankan anak gadis sendiri, saya aja sama asistem pembantu di rumah,
udah wanti-wanti, jam 9 mesti pulang, kalo jam 9 malem belum pulang, wah,
siap2 deh, besok paginya saya dan suami udah kasih ceramah bisa 1 jam.... So
far cuma sekali pulang jam 9.30 malem sisanya jam 9 malam dah di rumah. Atau
kalo gak cowoknya yg sy minta maen ke rumah, udah 3 minggu ini begitu,
cowoknya yg maen ke rumah saya, dan dikasih waktu, jaam 21.30 paling malem,
mesti sudah pulang, gak enak ama tetangga.

Apalagi anak sendiri....heran bin bingung. Jam 23.00 keluar rumah....

Lif

*masih bingung dot com*

On 8/31/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul..betul....
> Heran jg sama ibunya.. masa' anak gadisnya di ajak pergi pacarnya jam
> 23.00 dibolehin..
> Apa udah zamannya kyk gini kali ya... :(
>
> Thanks and Regards,
>
> Kartika Nusantari
> Environment Section
> PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
> Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer, Banten
>
> www.kartikaihsan.multiply.com <http://www.kartikaihsan.multiply.com>

Kirim email ke