oo jadi slbnya pa' lubis itu beda sama slbnya jeng
gogo ya? yang satu untuk ibu2 autis terus yang satu
untuk bapa2 apa nih kekekekek... *becanda.com*

http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

> [EMAIL PROTECTED]
> [EMAIL PROTECTED]

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222