ooohh gitu...
jadi lega dech dengernya...
soalnya gw sendiri juga belom pernah kena cacar...
jadi ikutan takut, mana DSAnya si nayla bilang "kl ibu mau juga bisa barnge
sama nayla imunisasinya"

jadi ngga usah buru2... untuk imunisasi varicella...
soalnya kemaren tanya2 harga vaksinnya mahal banget... bisa kena 400ribu
weq.... mahal banget yaks....

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

On 8/30/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wahhhh mbak hennyyy  *muach muach muachhh*
> kalo di LN, bisa diberikan saat anakl 12 bulan... tapi kalo IDAI
> sepakatnya
> diberikan saat anak umur 10 tahun ehhehe
>
> pertimbangan pemberian imunisasi varicella adalah pada:
> - cacar air pada anak2 dibawah 10 tahun adalah relatif ringan
> - pemberian vaksin cacar air pada anak2 tidak emmberikan proteksi 100%
> pada
> penyakit cacar itu sendiri
> - kalopun cacar kena pada anak dibawah 10 tahun, ringan, dan justru akan
> memberikan kekebalan seumur hidup yg 100% cespleng!

> [...]

Kirim email ke