boleeee.. cuma krn emang ga dagang online (blm pede
booo...) jadi ga pernah foto2 mukenanya.. sisa yg 4
ada di rumah bonyok, sekarang aku lg tinggal di
mertua, mungkin minggu depan baru bisa kasih itupun
mungkin cuma beberapa, krn barang yang abis ga pernah
aku foto2.. mungkin kudu minjem mukena yg udah dibeli
temenku dulu u/ difoto, sabar ya... tolong diingetin
ya mba hen takut lupa soalnya..

--- Henny Febrianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> eeiiith......
> kalo juwal jilbab, kita bisa saingan doong...
> hehehehe...
> canda lagiiii.........
>
> resya... mau dong pic mukenanya..
> soalnya gw ngga juwal mukena, jadi kalo gw mau gw
> beli ke elo ajah ya......
>

> --
> -Henny-
> http://mynayla.blogspot.com
> http://nayscollection.multiply.com

> syusyeh
> motif

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/