Ibu..

Harga yang ngak sama antara agent dengan di web harga base-nya atau harga
final ( include tax+asuransi+fuel surcharge ) ???
bulan lalu, saya beli tiket ga dengan disebutin harga base ( sama antara
call center dgn web )+tax ( 10%)+surchage charge (rp. 50.000)+ asuransi rp.
6000
Trus kalo harga promo agak susah dapetnya dan tidak semua jam pernerbangan
tersedia

--
salam,

Arief H