Kayaknya kalau tebal dan tipis rambut ada faktor turunan bu.... Nggak apa2
koq  bu rambutnya tipis..yang penting dompetnya tebel...... :)

Tapi boleh lah kita ikhtiar, pake lidah buaya bu..di ambil dagingnya, di
oles kerambut sambil di pijit2...diamkan beberapa menit..terus bilas dengan
air hangat.....

Kalau bulu mata terlalu tebel, apa nanti nggak kerepotan buat ngeliat?
karena matanya ketutup sama bulu mata? :P Just kidding bu..Peace ah.....

Wassalam,

Me too.... VVM.....

On 9/3/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jeng, kalau cukur rambut, silakan aja.....kan gak papa.
> Kalau bulu mata lentik dengan dicukup bulu matanya, wah gak tahu deh, yang
> pasti pengalaman dengan Nayma, pas lahir wah itu bulu mata gak ada, tipis
> dan pendek bener. Saya juga dulu gitu, pengen rajin motong bulu mata Nayma
> biar panjang dan lentik, eh gak boleh ama papanya, takut kena mata, toh
> kalau dasarnya lentik dan panjang nanti juga panjang sendiri. Eh, bener
> juga, sekarang dah 16 bulan, bulu matanya panjang dan lentik sendiri,
> tanpa
> dipotong2 atau dicukur2....

> [...]

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke