lokasinya saya kurang ingat... tapi setau saya yang di
cilandak itu work shop (tempat mereka kerja)... coba
ajach dech telp ke HP.... dan biasanya dia jual barang
berdasarkan order... jadi bukan sudah ada stocknya,
jika kita berminat kita bisa lihat desain-desain yang
sudah ada dari  majalah atau gambar-gambar yang mereka
miliki dan  kita tinggal tunjuk ... saya mau yang
kayak gini, dan berapa estimasi harganya.

di gudangnya,mereka juga punya contoh furniture yang
sudah jadi terbuat dari kayu kelapa... bagus-bagus
banget hasilnya...nggak nyangka kalau itu kayu kelapa.