thanks mbak
kalo soal kebiasaan makan di rumah ku sih, kita selalu makan keluarga di
meja...sama sama makan.... tp biar uda setiap hari liat bgitu tetap aja, dia
maksa minta turun.... lalu maunya jalan, periksa ini itu, liat ini itu,
keliling sana sini...kadang pengaushnya jd ga sabar jg liat si andrew mondar
mandir makan ga bisa diam...
kalo dimarahin....ga ngefek juga....
gmn yah >?
cath

On 9/3/07, Ersa Herwinda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Mbak Cathy, ikutan sharing nih.
>
> 1. Alika (2th4bln) malah kebalikannya Andrew nih.
> Dl kalo makan harus sambil main atau ngeliatin sesuatu.
> Efeknya mnrt sy jd spt ngga pernah kenyang kalo makan.
> Kl porsinya udh habis, tp kalo diks jenis makanan lain
> ya dimakan juga. Misalnya hbs makan nasi 1 porsi trus dikasi
> kentang lagi ya masuk aja.  Tapi sejak umur 2 thn, sukanya malah
> makan di meja. Untung jg, krn skrg ngga pake pengasuh.
> Cuma ngikut mamanya or neneknya pengen makan sendiri
> di meja makan, pake kursi biasa.  Dan kalo udah ngga mau ya
> [...]

Kirim email ke