klo mnrt sy sih yg penting anaknya seneng ajah dulu, klo sdh seneng nanti
baru lanjut lbh spesifik lg. Sharing pengalaman dulu, dr kecil dah diajarin
macem2 olah raga, tmasuk berenang, awalnya hnya main2 lama-lama tertarik utk
bljr macem-macem gaya, baru deh dipanggilin guru renang (waktu itu umur 4
apa 5 thn gtu). Kecuali memang diniatin utk jd atlit hrs dibina sedari
kecil. Inget dulu pas SD guru olah raga saya pernah bilang, ni anak ada
bakat jd atlit renang, klo dibina bakal jadi. Tpi ortu ku nolak krn mereka
memang gak mau anaknya jd atlit. Eh pas smp jg begitu, malah disaranin msk
sma ragunan yg khusus atlit itu.
Msk sma deket rmh, ikutan ekskul memanah, eh gitu juga disurh ikut lomba2,
tpi again bokap gak setuju (waktu itu waktunya mepet dgn ujian). Sempat
heran jg sih, klo dilarang mulu knp dulu disuruh ikut macem2... alesan ortu,
krn ada perintahnya di al-quran, ...dan ajarilah anak-anakmu memanah,
berkuda dan berenang (cmmiw ya...)
eh kok malah jd curhat...hehee...

btw, anak saya lg demen naik kuda, klo kursus gitu usianya minimal berapa
tahun ya?
dimana? dan berapa biayanya ?

klo ada yg tahu, pls infonya ya.... Thx.

On 9/3/07, Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Dwi, Mbak Rachma, Mbak Rita, Mbak Niken,
>
> Makasi banyak tanggapannya yaa..
>
> Aku coba tawarin anakku dulu yah.. Sepertinya piano dan gambar menarik
> jg..
> :-D
>
> Aku sih tadinya pede2 aja gak ikutkan dia les.. Tapi setelah aku pikir2,
> ntar anak2 itu suka banding2an kan ya.. kamu les apa, ekskul apa.. ntar
> dia
> gak les apa2 jadi minder gt :-D
>
> Buat Mbak Niken, les renang itu berarti sama guru renang beneran ya?
> Anakku
> [...]

Kirim email ke