***********-***********

Dear all member BA,

Aku sedang mengumpulkan materi untuk penulisan buku "anda bertanya dokter menjawab" tentang penyakit jantung dan kardiovaskular. Buku direncanakan terbit akhir tahun 2007, berisi kumpulan pertanyaan2 seputar penyakit jantung dan dijawab oleh DR. Djoko Maryono DSPD, DSPJ, FASE (seorang Internist dan Cardiologist).

Aku mengundang member BA untuk mengirimkan pertanyaan (apa saja) mengenai topik tersebut untuk nantinya dipilih dan dijawab oleh DR. Djoko, dan diterbitkan sebagai buku. Mungkin ada yang butuh informasi tentang penyakit jantung, penyebab, gejala, penyembuhan, pencegahan, efek samping obat2annya, rumah sakit yang bagus, dokter yang kompeten, atau apapun deh.

Bila ingin kenal tahu lebih banyak tentang dokter Djoko, silakan tune in di radio delta FM setiap jumat pagi untuk mendengarkan mobile clinique. Di sana beliau on air sebagai narasumber, dan tiap minggu membahas penyakit berbeda. Beliau juga praktik di RS Jakarta Eye Center, Senin-Jumat.

Untuk menambah semangat mengirimkan pertanyaan, aku akan mengundi semua nama yang masuk dan disediakan 10 hadiah menarik. Hadiahnya adalah satu buku Educomics seri terbaru, yaitu seri "Asyik Belajar Matematika". Buku ini baru akan terbit akhir Oktober, dan kepada pemenang akan dipastikan mendapat kesempatan menjadi pembaca pertama :-) Seri ini nantinya akan terdiri dari 3 buku, tentang seorang anak laki-laki yang harus melawan Monster Matematika menggunakan rumus2 matematika. Kelak, matematika tidak akan lagi dianggap sulit dan menjadi momok menakutkan bagi anak.

So, untuk mendapatkan informasi mengenai jantung, dan kesempatan mendapatkan Educomics gratis, silakan mengirimkan pertanyaan ke [EMAIL PROTECTED] Tidak ada batasan waktu karena aku akan pilih mana pertanyaan terbaik untuk masuk ke buku. Pemenang akan diundi tanggal 13 September 2007.

Ditunggu yah...

Thanks!!

noni