Puji Tuhan sih aku bs dpt madu asli mumer..lsg dr peternak madu..maklum
tinggal di SMg udik deket kebon2 peternak madu...

  btw, emg sih madu asli mahal..
  katanya sih klo mo ngecekmadu itu asli or campuran tu dr madu klo  dibiarkan
di tempat terbk dirubung semut artinya udah ga asli... cmiiw  yaaa

rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mba, saat ini cari madu yang benar2
murni apa ada? Kalopun ada harganya
pasti selangit dan ditribusinya yang sangat sedikit, makanya org lebih
menyarankan jangan dikasi madu, ini lebih simple nya

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com