nambahin biar jd panjang bahasannya :

kadang (eh sering deng)...di milis ini memang ngaco, yg ditanya (subject)
nya apa, eh jawabnya apa...
klo saya pribadi sih it's ok toh walo gak sesuai dgn judul kadang isinya
informatif jg tinggal saya pilah sendiri ajah, tpi bagi orang lain mungkin
beda, apalagi bagi yg nanya bikin bete ajah palagi klo jawabannya sangat
ditunggu-tunggu.

Trus klo misalnya nih jd pd takut nanya or jawab... so apa gunanya milis?
makanya ada peraturan milis, hal-hal apa yg sebaiknya dihindari utk
menhindari ke arah yg menjurus....
Klo mslh bahasa/penulisan memang bisa menimbulkan macem2 persepsi tgantung
yg baca, biasa bagi yg nulis tpi mungkin tdk biasa bagi yg baca. Kyk saya
klo mo nulis itu lamaaaa bgt trus dibaca dl trus di edit lg...mang rada
susah mengeluarkan yg ada di otak lewat tulisan...klo adu mimik mah hayukk

ungkapan dr hati yg terdalam

On 9/4/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini yang dimaksud saya ya, jadi bingung nih, komen "yang ditanya simpati,
> dijawab mentari, kalo simpati bla bla bla....". Itu memomojokkan ya? Lha
> wong judul imel awalnya dah jelas, OOT tanya trnasfer pulsa lewat simpati.
> Terus habis itu, justru saya yang dimarahin, ada tokek
> tokeknya....Kayaknya
> justru saya tuh yang mestinya merasa dipojokkan oleh pak
> Novie.....hehehehe...
>
> Peace ah....dipojok ditengah di pinggir, sama aja....

> memojokkan,

Kirim email ke